cool hit counter

WhatsApp Resmi Dapat Dipakai di 4 Fitur Bertepatan, Ponsel WA Tidak Wajib Online

Hari ini, WhatsApp mulai menggulirkan fitur yang membolehkan satu akun bisa tersambung ke sebagian fitur sekalian tanpa tergantung pada ponsel dengan no telepon yang terdaftar.

Fitur ini telah ditunggu- tunggu pengguna sebab metode kerjanya mirip akun media sosial/ e- mail yang dapat” login” di mana juga. Pengguna ibarat dapat” login” WhatsApp di laptop, pc, serta tablet, tanpa ponsel dengan WhatsApp yang online.

Fitur sokongan multi- perangkat ini telah ada untuk pengguna WhatsApp tipe Beta di Android/ iOS serta WhatsApp Business tipe Beta.

Ada pula jumlah fitur yang dapat tersambung sekalian menggapai 4 fitur, baik dari smartphone, tablet, ataupun Komputer( desktop/ laptop).

Yang menarik, fitur ini senantiasa dapat digunakan walaupun ponsel, dengan no telepon yang terdaftar WhatsApp, tidak tersambung dengan internet. Misalnya, kala ponsel pengguna seketika mati sebab kehilangan baterai ataupun mempunyai koneksi internet yang kurang baik.

WhatsApp mengklaim kalau obrolan individu masih memakai sistem enkripsi secara end- to- end. Maksudnya, pihak lain apalagi pihak WhatsApp sendiri tidak bisa mengaksesnya.

” Tiap pesan dienkripsi secara individual memakai tahap enkripsi yang berlaku di tiap fitur. Pesan individu Kamu pula tidak hendak ditaruh di server kami sehabis pesan itu dikirim,” tulis WhatsApp.

Demi aspek keamanan, buat menghubungkan satu akun WhatsApp ke sebagian fitur sekalian, pengguna senantiasa wajib memakai smartphone mereka buat memindai kode QR( QR Code).

Selaku data, pengguna WhatsApp sepanjang ini memanglah dapat memakai smartphone serta WhatsApp Website ataupun desktop secara bertepatan. Tetapi, buat memakai WhatsApp Website ataupun aplikasi di pc, WhatsApp wajib tersambung dengan ponsel, selaku fitur utama, dengan akses internet yang senantiasa aktif.

Dengan hadirnya sokongan multi- perangkat ini, konsumsi WhatsApp di sebagian fitur berbeda semacam desktop, laptop, serta ponsel lain bakal lebih gampang.

Untuk pengguna WhatsApp Beta yang telah kedapatan fitur ini, mereka dapat menjajal sokongan multi- perangkat dengan metode berikut:

1. Awal, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Kamu( Android/ iOS).

2. Kemudian, klik ikon 3 titik di pojok kanan atas buat membuka menu pengaturan( Opsi Yang lain).

3. Berikutnya, seleksi” Tautkan Fitur” serta simak petunjuk yang ditampilkan.

4. Android: Bila fitur Kamu tidak mengaktifkan autentikasi biometrik, Kamu hendak dimohon buat memasukkan PIN yang digunakan buat membuka layar kunci.

iOS: Sehabis memilah opsi” Tautkan Fitur”, Kamu dapat langsung mengeklik” Oke”. Di iOS 14 ataupun yang lebih baru, pakai Touch ID ataupun Face ID buat membuka layar kunci. Bila tidak mengaktifkan autentikasi biometrik, Kamu hendak dimohon buat memasukkan PIN yang digunakan buat membuka layar kunci.

5. Klik centang pada opsi” Senantiasa Masuk” di layar yang menunjukkan kode QR Kamu baik di fitur Komputer( desktop/ laptop) ataupun tablet supaya senantiasa tersambung dengan akun WhatsApp di ponsel Kamu( fitur utama).

6. Nantinya, Kamu dimohon buat memindai kode QR pada pc ataupun fitur lain yang mau Kamu hubungkan dengan ponsel Kamu( fitur utama).

7. Bila telah, Kamu lumayan memencet tombol” Berakhir”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button